Menu

Mode Gelap
Sungguh Kasihan! Bertahun-tahun Sejumlah Janda Usia Tua di Banyuwangi Belum Menerima Bansos Miris, Rumah Katiyem di Sobo Ini Butuh Uluran Bantuan Pemerintah Waspadalah! Pencurian Helm di Parkiran Dinas PU Pengairan Banyuwangi Bolehkah Sekolah Madrasah Menjual Buku LKS di Satuan Pendidikan? Begini Jawaban Inspektorat Kadis Pendidikan Banyuwangi Tidak Boleh Guru Adakan LES, Ketua PGRI Banyuwangi Malah Bilang ‘Boleh’

Hukum Dan Kriminal · 6 Mei 2023 10:02 WIB

Rutan Sungai Penuh Kembali di Razia Kamar


 Rutan Sungai Penuh Kembali di Razia Kamar Perbesar

Sungai Penuh- Data A Satu | Dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) di lingkungan Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, SATOPS PATNAL Rutan Kelas IIb Sungai Penuh Kembali melakukan razia barang terlarang disetiap kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Jum’at (5/5)

Kegiatan razia dilaksanakan usai apel pagi dan dipimpin langsung oleh Ka.KPR (Ricko Darusian) yang diikuti Tim SATOPS PATNAL dan Petugas Rutan Kelas IIB Sungai Penuh.

Dalam razia kali ini target adalah kamar hunian warga binaan Kasus Narkotika, pada giat ini juga petugas menyisir dan di sekeliling kamar hunian.

Saat di konfirmasi Karutan Sungai Penuh Melalui Ka KPR Ricko Darusian Rutan Sungai Penuh mengatakan “Kegiatan razia ini dilakukan dalam rangka meminimalisir Jumlah pelanggaran barang terlarang masuk ke kamar hunian dan sebagai bentuk komitmen Rutan kelas IIB Sungai Penuh sebagai petugas pemasyarakatan yang berkualitas dalam mewujudkan zero halinar (Handhphone Pungli Narkoba), Razia juga menyisir seluruh kamar hunia khusus warga binaan kasus narkoba”. Ungkap Ricko

Razia berlanjut dan berjalan tertib.

Dewi Wilonna

Informasi Redaksi

Baca Lainnya

Oknum Polisi Di Banyuwangi Diduga Bos Pil Trek, Dikabarkan Anak Bos “Jamu” ilegal?

23 Agustus 2023 - 14:03 WIB

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak Ditetapkan Tersangka

12 Agustus 2023 - 06:03 WIB

Waduh, Oknum Kepsek di Jawa Timur Sunat Dana DAK 8,2 Miliar

3 Agustus 2023 - 09:22 WIB

[VIRAL] Pelaku Aksi “Koboi” Akhirnya Ditangkap Polisi

6 Mei 2023 - 14:48 WIB

Penadah Kendaraan Hasil Curian Ini Diciduk Polisi

19 April 2023 - 06:28 WIB

Cegah Korupsi, BPK Temukan Selisih Dana Bos di Jember Senilai Rp. 690 Juta

11 April 2023 - 11:49 WIB

Trending di Hukum Dan Kriminal