Menu

Mode Gelap
Sungguh Kasihan! Bertahun-tahun Sejumlah Janda Usia Tua di Banyuwangi Belum Menerima Bansos Miris, Rumah Katiyem di Sobo Ini Butuh Uluran Bantuan Pemerintah Waspadalah! Pencurian Helm di Parkiran Dinas PU Pengairan Banyuwangi Bolehkah Sekolah Madrasah Menjual Buku LKS di Satuan Pendidikan? Begini Jawaban Inspektorat Kadis Pendidikan Banyuwangi Tidak Boleh Guru Adakan LES, Ketua PGRI Banyuwangi Malah Bilang ‘Boleh’

Pemerintahan ยท 4 Mar 2024 09:12 WIB

Sekretaris CKPP Banyuwangi Menjabat di Dishub, Begini Respon Plt. Kadis CKPP


 Foto: Plt. kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi,  I komang Sudara Atmaja (istimewa) Perbesar

Foto: Plt. kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi, I komang Sudara Atmaja (istimewa)

Banyuwangi – Di halaman Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (CKPP) Kabupaten Banyuwangi gelar apel pagi bernuansa haru. Apel pagi kali ini berbeda dari biasanya, karena selain kegiatan apel pagi, diadakan juga acara perpisahan dan pamitan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman, I Komang Sudira Atmaja S.Pt, M.Si. Ia telah diberikan kepercayaan untuk berpindah tugas sebagai Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishup) Kabupaten Banyuwangi.

Pembina apel pada pagi tersebut yakni Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman, Dr. Suyanto Waspo Tondo Wicaksono, M.Si. Dalam sambutannya, Dr. Suyanto menyampaikan rasa sayangnya atas kepergian I Komang Sudira Atmaja S.Pt, M.Si, dan mendorong staf di Dinas tersebut agar tetap semangat bekerja dan mengejar prestasi yang lebih tinggi, Senin (04/03/2024).

“Terima Kasih kepada Bapak Komang dan Selamat bertugas di tempat yang baru yaitu di Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi,” ujar Suyanto.

Ditempat yang sama, I Komang Sudira Atmaja S.Pt, M.Si memberikan sambutan perpisahan dan pamitan. Ia menyampaikan kesan dan pengalamannya selama bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banyuwangi, sekaligus mohon doa restu dari seluruh karyawan untuk melakukan tugasnya yang baru sebagai Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi.

“Saya berpesan kepada seluruh teman-teman di Dinas PUCKPP selalu bersinergi dengan Dinas-dinas lain terutama Dinas Perhubungan guna memberikan hasil yang baik sebagai wujud pengabdian kepada Kabupaten Banyuwangi,” ujar I Komang

Acara perpisahan yang diikuti oleh seluruh karyawan di Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banyuwangi diramaikan oleh Yayan. Ia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi yang telah ditunjukkan oleh I Komang Sudira Atmaja S.Pt, M.Si selama bekerja di Dinas tersebut. Ia berharap agar I Komang Sudira Atmaja S.Pt, M.Si mencapai kesuksesan di tugas barunya dan menjaga kebersamaan meskipun sudah tidak bertugas lagi di Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banyuwangi.

Informasi Redaksi

Baca Lainnya

Ikawangi se-dunia Hadiri Halal bihalal Bersama Bupati Banyuwangi di Pendopo Sabha Swagata

13 April 2024 - 10:27 WIB

Kadis PU Pengairan Banyuwangi Dampingi Bupati Ipuk Kunjungi Lecari

1 Maret 2024 - 00:25 WIB

Kepala PU Pengairan Banyuwangi Bersama TNI Resmikan Sumur Bos di Alasbuluh

7 Februari 2024 - 04:02 WIB

Kadis PU Pengairan Banyuwangi Pegang Cangkul Bersihkan Sungai

25 Januari 2024 - 09:20 WIB

Kabar Baik Untuk Warga Banyuwangi, Bandara Blimbingsari Segera Melayani Penerbangan Umroh

14 Januari 2024 - 12:17 WIB

Miris! Gegara SIM Mati, Petugas Driver Kantor Desa di Banyuwangi Terancam Dipecat

8 Januari 2024 - 05:21 WIB

Trending di Pemerintahan