Menu

Mode Gelap
Bakal Calon Wakil Bupati Banyuwangi Guntur Priambodo Ternyata Sosok “Takjir”, ini Total kekayaannya Dosa Besar Bupati Ipuk di Penghujung Jabatan.( edisi ke 2) “Dosa Besar” Bupati Ipuk dipenghujung Jabatan. Bupati Ipuk: Usaha lontong di Karanganyarsudah terkenal dari dulu Demi Keselamatan Petugas CKPP Banyuwangi Lakukan Perembesan Pohon Perindang

Umum ยท 14 Mar 2024 06:21 WIB

Jalan di Banyuwangi Berlubang: “Jangan Nunggu Korban, Dimana Tugasmu”


 Foto: Jalan Berlubang Didepan Stasiun Kalibaru (istimewa). Perbesar

Foto: Jalan Berlubang Didepan Stasiun Kalibaru (istimewa).

Banyuwangi – Warga Kalibaru diduga melakukan aksi protes dengan menuliskan kalimat “Jangan Nunggu Korban, Dimana Tugasmu” di depan Stasiun Kereta Api Kalibaru. Protes ini dilakukan sebagai bentuk keluhan atas adanya jalan berlubang yang terletak di depan stasiun tersebut, Kamis (14/03/2024).

Aksi protes ini dilakukan oleh warga yang merasa prihatin dan tidak merasa nyaman dengan kondisi jalan yang berlubang tersebut. Melalui tulisan yang mereka buat, warga berharap agar pihak terkait segera menangani masalah tersebut.

Kondisi beberapa titik yang berlubang, pihak terkait diharapkan dapat segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah jalan berlubang tersebut. Seiring dengan kondisi jalan yang memprihatinkan di depan stasiun tersebut, warga meminta agar penanganan dilakukan secara cepat dan tanggap.

Warga juga mengharapkan agar keselamatan masyarakat sekitar dapat menjadi prioritas utama dalam hal ini. Dengan kondisi jalan yang berlubang, kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas semakin besar sehingga penanganannya harus dilakukan secepat mungkin.

Informasi Redaksi

Baca Lainnya

Koper Milik Petugas dan Jamaah Haji Asal Banyuwangi Dikumpulkan

23 Mei 2024 - 11:41 WIB

Alhamdulillah, Pusat Bantuan Hukum “Feradi WPI” Sah Berligalitas

28 April 2024 - 11:48 WIB

Buang Sampah di TPA Keramat, Petugas Pasukan Kuning Ditarik Uang Rp. 50 Ribu/Bulan

11 April 2024 - 03:13 WIB

Sejumlah Warga Binaan Lapas Banyuwangi Langsung Bebas, Ini Alasanya

10 April 2024 - 15:36 WIB

Guntur Priambodo Bertemu Dengan Kapolda Jatim, Ternyata Bahas Ini

16 Maret 2024 - 01:45 WIB

Aktivis di Banyuwangi Akan Laporkan Ke Polresta Banyuwangi

29 Februari 2024 - 12:44 WIB

Trending di Umum