Menu

Mode Gelap
Sungguh Kasihan! Bertahun-tahun Sejumlah Janda Usia Tua di Banyuwangi Belum Menerima Bansos Miris, Rumah Katiyem di Sobo Ini Butuh Uluran Bantuan Pemerintah Waspadalah! Pencurian Helm di Parkiran Dinas PU Pengairan Banyuwangi Bolehkah Sekolah Madrasah Menjual Buku LKS di Satuan Pendidikan? Begini Jawaban Inspektorat Kadis Pendidikan Banyuwangi Tidak Boleh Guru Adakan LES, Ketua PGRI Banyuwangi Malah Bilang ‘Boleh’

Umum · 16 Mar 2024 01:45 WIB

Guntur Priambodo Bertemu Dengan Kapolda Jatim, Ternyata Bahas Ini


 Ketua Harian ISSI JATIM Beraudensi dengan Kapolda Jatim Perbesar

Ketua Harian ISSI JATIM Beraudensi dengan Kapolda Jatim

Banyuwangi– Pengurus Ikatan Sepedah Sport Indonesia (ISSI) JATIM yang dipimpin oleh Ketua Umum ISSI bersama dengan Ketua Harian dan pengurus lainnya telah mengadakan sebuah audensi dengan Kapolda Jawa Timur. Audensi tersebut diadakan untuk membahas rencana Polda Jawa Timur yang akan menyelenggarakan “Tour Of Bhayangkara Jatim 2024” yang rencananya akan melewati rute Surabaya-Malang-Batu.

“Beserta ketua umum dan pengurus lain audensi dengan Kapolda Jatim dlm rangka membahas rencana Polda Jatim menyelenggarakan “Tour Of Bhayangkara Jatim 2024”, ” Kata ketua harian ISSI Jatim, Ir. Guntur Priambodo, Sabtu (16/03/2024).

Kata Guntur Sebagai pemrakarsa, Kapolda Jawa Timur mengajak ISSI JATIM untuk memberikan masukan teknis dalam penyelenggaraan even tersebut dengan rute Surabaya-Malang-Batu.

” Rencana tgl 8 Juni 2024 dengan jarak rute sejauh 110 KM,” Terangnya.

Selain membahas rencana Tour Of Bhayangkara Jatim 2024, audensi ini juga dihadiri oleh perwakilan Banyuwangi road Cycling community (BRCC) Kapolda Jawa Timur memberikan kehormatan kepada anggota BRCC untuk berkenan memakai jersey BRCC Banyuwangi.

“Bersamaan juga karena BRCC baru launching jersey 2024 kita berikan anggota kehormatan Bpk Kapolda Jatim untuk berkenan memakai jersey BRCC Banyuwangi,”tutur ketua harian ISSI

Dalam audensi tersebut, Kapolda Jawa Timur juga mengharapkan agar kegiatan balap sepeda ini dapat meningkatkan prestasi olahraga daerah Jawa Timur. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat karena peserta balap sepeda berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggelorakan hidup sehat melalui olahraga dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di daerah Kota Batu karena di tempat finish.

“Bapak Kapolda Jatim berharap dgn terselenggaranya even ini, makin meningkatkan prestasi Jatim di Balap sepedah, meningkatkan derajat kesehatan masyarakat karena peserta juga dari masyarakat, menggelorakan hidup sehat dgn olahraga dan juga menggerakkan roda perekonomian masy khususnya kota Batu karena di tempat finish akan diselenggarakan basar UMKM,”pungkasnya.

Informasi Redaksi

Baca Lainnya

Alhamdulillah, Pusat Bantuan Hukum “Feradi WPI” Sah Berligalitas

28 April 2024 - 11:48 WIB

Buang Sampah di TPA Keramat, Petugas Pasukan Kuning Ditarik Uang Rp. 50 Ribu/Bulan

11 April 2024 - 03:13 WIB

Sejumlah Warga Binaan Lapas Banyuwangi Langsung Bebas, Ini Alasanya

10 April 2024 - 15:36 WIB

Jalan di Banyuwangi Berlubang: “Jangan Nunggu Korban, Dimana Tugasmu”

14 Maret 2024 - 06:21 WIB

Aktivis di Banyuwangi Akan Laporkan Ke Polresta Banyuwangi

29 Februari 2024 - 12:44 WIB

Ini Deretan Nama Dikabarkan Calon Bupati Banyuwangi

27 Februari 2024 - 07:00 WIB

Trending di Berita Hots