Menu

Mode Gelap
Lapor Bu Ipuk, Salahsatu Warga Miskin di Karangrejo Butuh Uluran Bantuan “Cinta Terlarang” Terbongkar! Ternyata sudah di BAP, Begini Penjelasan Kepala Sekolah Waduh! Oknum Guru di Banyuwangi Diduga Selingkuh dengan Suami Orang, Istri Lapor Ke Dinas Pendidikan Program PTSL di Mangunrejo “dipatok” Rp. 600.000, Begini Penjelasan Kades Bakal Calon Wakil Bupati Banyuwangi Guntur Priambodo Ternyata Sosok “Takjir”, ini Total kekayaannya

Peristiwa ยท 22 Apr 2024 01:19 WIB

Suami Sharon Milan Jadi Tersangka, Begini Respon Emak-emak Nilai Kapolresta Banyuwangi


 Foto: Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono Perbesar

Foto: Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono

Banyuwangi – Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono mendapatkan respon positif, dia mendapatkan pujian terhadap kinerjanya pasca menangani kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami Sharon Milan yang diduga dianiaya oleh suaminya sendiri yang sempat viral di media sosial Minggu yang lalu.

Dari laporan kejadian itu langsung ditindaklanjuti Satreskrim Polresta Banyuwangi akhirnya suami Sharon Milan ditetapkan tersangka di tahan di Mapolresta Banyuwangi.

Respon positif untuk Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono terlihat pada unggahan akun Tik tok milik subadria Nuka terlihat beberapa emak-emak yang mengeluhkan laporannya di kantor polisi itu “Lemot”, seperti yang di alami Nur dari jakarta dia mengaku memiliki laporan dengan Nomor 6359 yang ditangani di polres Jakarta Timur dinilai lamban dibandingkan penanganan yang dilakukan di polresta Banyuwangi yang “Gercep” (Gerak Cepat).

“Lamban Banget dari tahun 2022, gak jelas banget statusnya, beda banget dengan kinerja Kapolresta Banyuwangi pak Nanang Haryono, terima kasih pak Nanang Haryono,” ujarnya, Senin (22/04/2024).

Sementara, Silvia memiliki laporan di polda Kepri dia mengaku mengalami KDRT mulai bulan September 2022 hingga berita ini dimuat belum pelaku belum juga di tahan.

“Jemput pak jemput laporan saya yang yang di metro jaya belum ada progres pak tolong pak, Kombes Nanang Haryono itu pak, The Best banget pak, Kenapa Polda Kepri dan PMJ (Polres Metro Jaya) gak bisa? tolong, pasti bisa pak” kata Silvia.

Dan hal yang sama disampaikan ke tiga emak-emak mereka menilai kinerja Polresta Banyuwangi Nanang Haryono memiliki kinerja yang luar biasa.

“Kombes Pol Nanang Haryono top banget, best banget beda banget yang ada disini,” ungkapnya.

Informasi Redaksi

Baca Lainnya

“Cinta Terlarang” Terbongkar! Ternyata sudah di BAP, Begini Penjelasan Kepala Sekolah

19 Juli 2024 - 08:37 WIB

Waduh! Oknum Guru di Banyuwangi Diduga Selingkuh dengan Suami Orang, Istri Lapor Ke Dinas Pendidikan

19 Juli 2024 - 06:37 WIB

Waspadalah! Pencurian Helm di Parkiran Dinas PU Pengairan Banyuwangi

9 Mei 2024 - 05:41 WIB

Apakah Boleh ada LES di Sekolah? Begini Kata Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi

29 April 2024 - 05:32 WIB

Lapor Bupati, Oknum Kades di Banyuwangi Bagikan Video “yes no” di Group WhatsApp

16 April 2024 - 00:41 WIB

H+4 Lebaran, Sepeda Motor Dominasi Arus Balik ke Bali di Pelabuhan Ketapang

14 April 2024 - 15:09 WIB

Trending di Peristiwa