Menu

Mode Gelap
Sungguh Kasihan! Bertahun-tahun Sejumlah Janda Usia Tua di Banyuwangi Belum Menerima Bansos Miris, Rumah Katiyem di Sobo Ini Butuh Uluran Bantuan Pemerintah Waspadalah! Pencurian Helm di Parkiran Dinas PU Pengairan Banyuwangi Bolehkah Sekolah Madrasah Menjual Buku LKS di Satuan Pendidikan? Begini Jawaban Inspektorat Kadis Pendidikan Banyuwangi Tidak Boleh Guru Adakan LES, Ketua PGRI Banyuwangi Malah Bilang ‘Boleh’

Umum ยท 28 Apr 2024 11:48 WIB

Alhamdulillah, Pusat Bantuan Hukum “Feradi WPI” Sah Berligalitas


 Foto: Feradi WPI Gelar Tasyakuran Perbesar

Foto: Feradi WPI Gelar Tasyakuran

Semarang – Pengurus dan jajaran ORGANISASI ADVOKAT dan Paralegal, Forum Era Adil Warung Paralegal Indonesia (FERADI WPI) mereka menggelar acara tasyakuran bertempat di kantor DPP FERADI WPI di jalan Jendral Sudirman 282 Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah karena organisasi ini Telah resmi dan sah berbadan hukum terdaftar di Kemenkumham R.I. dengan Nomor AHU-0003170.AH.01.07.TAHUN 2024 , Minggu (28/04/2024).

Ketua Umum Feradi WPI, Donny Andretti S.H., S.Kom., M.Kom. Dalam Sambutannya, menyampaikan, Jadilah mercusuar bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, dimana seperti di lautan ketika kapal kehilangan arah dan mengalami badai masalah yang dicari adalah lampu beacon dari mercusuar untuk kapal bisa mendapat arah berlabuh.

“Juga akan dibentuk PBH PUSAT BANTUAN HUKUM FERADI WPI ke depannya yang akan tersebar di seluruh Indonesia,” terangnya.

Ditempat yang sama, ketua DPD JATENG, Surya, SH mengucapkan Semoga FERADI WPI bisa melahirkan advokat advokat yang handal dan berjiwa sosial serta paralegal yang memiliki dedikasi yang tinggi dan jiwa menolong.

“Serta ke depannya kami akan mengadakan PKPA, UPA, Pelantikan Advokat dan Pelatihan Paralegal,” ujar surya

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Budi Setiyanto, S.Th. yang juga adalah asisten advokat di Kantor Hukum Subur Jaya and Partners.

Perlu diketahui, Acara berlangsung sangat akrab dan penuh kebahagian dengan dihadiri anggota dan pengurus FERADI WPI sebagian besar dari area Jawa Tengah. Lalu diakhiri dengan jamuan makan siang di Resto si E di tambakboyo Ambarawa. (*)

Informasi Redaksi

Baca Lainnya

Buang Sampah di TPA Keramat, Petugas Pasukan Kuning Ditarik Uang Rp. 50 Ribu/Bulan

11 April 2024 - 03:13 WIB

Sejumlah Warga Binaan Lapas Banyuwangi Langsung Bebas, Ini Alasanya

10 April 2024 - 15:36 WIB

Guntur Priambodo Bertemu Dengan Kapolda Jatim, Ternyata Bahas Ini

16 Maret 2024 - 01:45 WIB

Jalan di Banyuwangi Berlubang: “Jangan Nunggu Korban, Dimana Tugasmu”

14 Maret 2024 - 06:21 WIB

Aktivis di Banyuwangi Akan Laporkan Ke Polresta Banyuwangi

29 Februari 2024 - 12:44 WIB

Ini Deretan Nama Dikabarkan Calon Bupati Banyuwangi

27 Februari 2024 - 07:00 WIB

Trending di Berita Hots