Menu

Mode Gelap
Sungguh Kasihan! Bertahun-tahun Sejumlah Janda Usia Tua di Banyuwangi Belum Menerima Bansos Miris, Rumah Katiyem di Sobo Ini Butuh Uluran Bantuan Pemerintah Waspadalah! Pencurian Helm di Parkiran Dinas PU Pengairan Banyuwangi Bolehkah Sekolah Madrasah Menjual Buku LKS di Satuan Pendidikan? Begini Jawaban Inspektorat Kadis Pendidikan Banyuwangi Tidak Boleh Guru Adakan LES, Ketua PGRI Banyuwangi Malah Bilang ‘Boleh’

Hukum & Kriminal ยท 9 Mei 2024 05:41 WIB

Waspadalah! Pencurian Helm di Parkiran Dinas PU Pengairan Banyuwangi


 Foto: pelaku Maling helm terekam CCTV (screenshot) Perbesar

Foto: pelaku Maling helm terekam CCTV (screenshot)

Banyuwangi – Video viral di media sosial Instagram, Terjadi kejadian pencurian helm di parkiran bagian depan Dinas PU Pengairan Banyuwangi. Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di lokasi, kejadian tersebut dilakukan oleh 2 orang yang mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor, Senin (6/5/2024).

Saat tiba di halaman Dinas PU Pengairan, satu dari kedua pelaku diturunkan di depan gerbang dan pelaku yang lain masuk dengan sepeda motornya ke arah parkiran depan. Setelah melihat sekeliling dan merasa aman, pelaku langsung mengambil helm yang milik staf Dinas PU Pengairan bernama inisial (MNH).

Setelah berhasil mencuri helm tersebut, pelaku-pelaku langsung melarikan diri dan manuvernya terekam oleh kamera CCTV. Mereka kemudian memulai perjalanan kembali dengan mengendarai sepeda motor dan menjemput temannya yang menunggu di depan gerbang.

Dari video maling motor ini dibanjiri puluhan komentar geram nitizen, seperti komentar @lumud19 menurut dia Banyuwangi sekarang tidak seaman seperti dulu.

“Banyuwangi rawan sekarang gak seaman dulu. Mulai maling motor sampai maling helm. Yang paling parah maling helm. @polresta_banyuwangi_,” komentarnya.

Disisi lain Kepala Dinas Pengairan, Ir. Guntur Priambodo dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp sayangnya dirinya belum memberikan komentar.

Informasi Redaksi

Baca Lainnya

Suami Sharon Milan Jadi Tersangka, Begini Respon Emak-emak Nilai Kapolresta Banyuwangi

22 April 2024 - 01:19 WIB

“Dana Kebersihan”, Diduga Pungli Berkedok Parkir Resahkan Pengunjung Pantai Watu Dodol

19 April 2024 - 11:20 WIB

Lapor Bupati, Oknum Kades di Banyuwangi Bagikan Video “yes no” di Group WhatsApp

16 April 2024 - 00:41 WIB

H+4 Lebaran, Sepeda Motor Dominasi Arus Balik ke Bali di Pelabuhan Ketapang

14 April 2024 - 15:09 WIB

[Hak Jawab] Awas Penipuan! Pria Ini Menjanjikan Bisa Masuk PNS Tanpa Tes

28 Februari 2024 - 15:17 WIB

Diduga Kecurangan Hitung Suara di Desa Kedaleman, Ada Apa?

19 Februari 2024 - 13:54 WIB

Trending di Peristiwa