Menu

Mode Gelap
Lapor Bu Ipuk, Salahsatu Warga Miskin di Karangrejo Butuh Uluran Bantuan “Cinta Terlarang” Terbongkar! Ternyata sudah di BAP, Begini Penjelasan Kepala Sekolah Waduh! Oknum Guru di Banyuwangi Diduga Selingkuh dengan Suami Orang, Istri Lapor Ke Dinas Pendidikan Program PTSL di Mangunrejo “dipatok” Rp. 600.000, Begini Penjelasan Kades Bakal Calon Wakil Bupati Banyuwangi Guntur Priambodo Ternyata Sosok “Takjir”, ini Total kekayaannya

Uncategorized ยท 8 Jun 2024 09:53 WIB

Dosa Besar Bupati Ipuk di Penghujung Jabatan.( edisi ke 2)


 Dosa Besar Bupati Ipuk di Penghujung Jabatan.( edisi ke 2) Perbesar

Bahwa dipenghujung Jabatan bupati Ipuk masih menyisakan kasus besar yang belum tuntas diantaranya kasus NH, dimana yang bersangkutan sudah ditetapkan Tersangka pada tanggal 22 Oktober 2022 oleh Kejaksaan Negeri Banyuwangi terkait pengadaan Mamin fiktif di BKPP akan tetapi sampai sekarang masih menjabat sebagai staf ahli Bupati Banyuwangi.

Etika para pejabat di Banyuwangi sangat rendah, baik eksekutif maupun legislatif, mereka tanpa malu mencuri dan merampok uang rakyat, kalau berjalan mereka petanteng- petanteng, persis orang Belanda ketika menjajah Indonesia dulu.

Etika dan moral itu ibaratkan kitab suci bagi para pejabat dan birokrat yang harus jadi pegangan dan pedoman bagi jalanya pemerintahan, kalau etika dan moral runtuh maka jalanya pemerintahan tanpa ruh dan arah tujuan, ibaratkan sebuah rumah eksekutif dan legislatif adalah pembatunya dan rakyat sebagai tuan rumahnya, akan tetapi keadaan pembantu ini lebih sejahtera dari majikanya, dan itu sangat tidak pantas dan etis.

Bahwa kasus NH bisa diselesaikan dengan jalan gugatan Pra Peradilan di Pengadilan Negeri Banyuwangi dimana Kejaksaan sebagi termohon dan masyarakat sipil sebagai pihak yang berkentingan, dan tentunya kasus NH akan membuka kasus- kasus besar yang ada di Banyuwangi.

Dan Minggu depan hari kamis tanggal 13 Juni 2024 akan menjadi tonggak sejarah pemberantasan korupsi di Banyuwangi dengan pengajuan Pra Peradilan di Pengadilan Negeri Banyuwangi, dimana pemohonnya adalah koalisi masyarakat sipil dan PUSKAPTIS sebagai
pemohonya.

Mohamad Amrullah,S.H.M.Hum
Direktur Puskaptis Banyuwangi.
Penasehat Hukum Paguyuban Pasar Joko Tole.

Informasi Redaksi

Baca Lainnya

VIRAL ! Oknum Guru di Banyuwangi Cukur Rambut Siswa Hingga Dilipstik, Begini Respon Kadis Pendidikan

29 April 2024 - 03:46 WIB

Pasca Dilantik dan Bimtek, Sejumlah PPS Pemilu 2024 di Banyuwangi Keluhkan Uang “Bensin” Belum di Terima

28 Januari 2024 - 05:05 WIB

Banyuwangi Komitmen Penanganan Masalah Sampah, Ini Penjelasan Bupati Ipuk

23 Januari 2024 - 12:07 WIB

test

25 Desember 2023 - 10:40 WIB

Arus Lalu Lintas di Jalan Menuju Pelabuhan Tanjung Wangi Kembali Lancar

26 Juli 2023 - 11:10 WIB

Krisis Gas Elpiji di Banyuwangi, Masyarakat Menjerit

23 Juli 2023 - 03:57 WIB

Trending di Uncategorized